MENGIKUTI SEMINAR DI HOTEL PELANGI


  • kalian Tau Ga' Hotel Pelangi Malang..???pastinya orang malang pasti tau kan ,, itu loch dekete Alun-alun kota malang sampinge masjid " JAMI' MALANG " yaitu kami bersama teman-teman mengikuti seminar di Hotel dengan acara berwirausaha dengan cara halal dan dapat uang dengan cara cepat
  • Saya sangat senang sekali waktu ikut seminar di Hotel Pelangi kitapun dapat pengalaman ilmu baru tidak hanya itu masuknya pun saya gratis ya...gitu diperbolehkan oleh Manager saya ...kan Lagi Prakerin...hehehe,..jadi kita beruntung banget kalian tau ga' bayarnya masuk seminar berapa ???100 ribu,..busseett buat aku sih mahal amat,..untung kami msuk secara gratis.
  • Kita disana memperhatikan Pidato dari bapak-bapak pengusaha yang sukses dan menceritakan bagaimana cara berwirausaha sukses dan halal. kamipun pulang bersama teman teman kami makan bareng di tempat Hotel Pelangi

http://www.bikinprofil.com

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

death note

death note

Pengikut

 
Copyright © AREMA INDONESIA